Senin, 11 April 2016

Spesikasi teknis kamera digital

Spesikasi teknis kamera digital
Apa kecil dari kartu kredit, memakan waktu sampai delapan puluh kualitas foto digital, dapat digunakan sebagai web cam dan membawa kunci Anda, juga? Ini hanyalah salah satu yang terbaik yang dikenakan pada tubuh kamera yang tersedia di pasar saat ini. Ini adalah kamera digital keychain. Ketika Anda meninggalkan rumah, apakah Anda pernah pergi ke mana pun tanpa kunci Anda?

Mungkin tidak, jadi mengapa tidak membawa serta sedikit kamera dikenakan tubuh yang besar dengan Anda dan menggunakannya untuk menangkap semua tindakan dan kenangan bahwa Anda akan kehilangan telah Anda tidak punya gantungan kunci kamera digital ini dengan Anda? Ini memiliki enam belas megabyte memori dan beroperasi pada baterai "AAA". Kemudian ketika Anda siap, hanya men-download foto Anda dan Anda siap untuk roll.

Ingin tahu tentang kamera dikenakan lain besar tubuh kecil digital? Permata kecil ini tampak seperti sebuah pemantik rokok, inovasi besar untuk kalian semua perokok. Tapi bukan hanya tidak mengambil foto digital yang besar, juga dapat digunakan untuk mengirim video langsung di Internet. Bayangkan menggunakan ringan untuk berbicara tatap muka dengan teman-teman Anda saat Anda sedang online.

Dan bekerja dengan program yang paling berbasis windows. Anda akan mendapatkan gambar besar setiap kali dengan eksposur otomatis kamera ini dan fitur white balance. Sehingga tidak peduli apakah Anda seorang fotografer profesional atau pemula peringkat, Anda akan mendapatkan jenis foto yang Anda inginkan. Ini adalah sempurna pada tubuh kamera untuk detektif swasta, juga. Kamera ringan ini mampu mengambil hingga 104 gambar VGA atau 30 gambar SXGA.

Spesifikasi kamera nikon bisa di baca disini:  http://daftarhargakameranikon.blogspot.co.id

Artikel Terkait

Spesikasi teknis kamera digital
4/ 5
Oleh